Jumat, 07 September 2012

Aku tak ingin sendiri

Hari ini Alhamdulillah salah satu saudaraku tercinta Nurwina Achmad akhirnya bergabung juga di bisnis dbcn. Awal-awal saya ajak susahnya, tapi mungkin akhirnya dia mikir kalo kakaknya nanti sukses masa dia mau jadi penonton saja.hi..hi... Semoga ini adalah langkah awal kami untuk memasuki dunia bisnis dan meraih kesuksesan. Saya yakin dan percaya bisnis apapun yang kita geluti jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan yaki kepadaNya, insyaallah akan berbuah manis. Apalagi debgan dBCN ini, sudah banyak yang membuktikannya, mulai dari bonus jutaan rupiah perb;lan, cash award, mobil gratis dan yang teranyar nih jalan-jalan ke luar negeri dengan fasilitas yang oke punya...

Saya begitu rajin menyampaikan ke keluarga -dan mengajak mereka tentunya- dan teman terdekat bahwa aku ada disini, berusaha dan berdoa.. Apa yang kuimpikan kelak akan tercapai.. Saya senantiasa mengajak mereka, sebab saya tahu, suatu saat nanti aku bisa meraih impianku.. dan aku tak ingin sendiri merasakan semua itu, aku ingin mereka juga merasakannya.

Ya,,, Aku tak ingin sendiri saja menikmati kesuksesan itu,,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar