Minggu, 25 Desember 2016

NHW#10 kelas Matrikulasi

Koord Rumbel Menulis Iip Sul-sel.

Bergabung dengan Komunitas IIP khususnya Rumbel menulis, merupakan sebuah kesyukuran bagi saya. Apalagi diberi amanah sebagai salah satu koordinator di rumbel menulis IIP, semoga hal itu memotivasi saya untuk terus menulis.

Memiliki member yang banyak dan dengan latar belakang yang berbeda memang bisa saja menjadi sebuah tantangan tersendiri, namun juga menyenangkan bisa mengenal banyak ibu2 yg sevisi dan punya tujuan sama, apalagi miliki passion yg sama "Menulis".
Bakat/minat/hobi yang sama ini seolah menyatukan dan mempererat ukhuwah yang meski hanya di dunia maya, namun semoga kelak bisa bermanfaat di dunia nyata.

Beberapa tantangan yg kami hadapi antara lain
- Faktor internal
Mood dan keinginan menulis masih sering naik turun. Jadi haruys bisa keras dan disiplin pada diri dan komunitas. Nah ini yang susah.. hehehe
- Faktor eksternal
Beberapa hal dari luar juga turut menjadi tantangan bagi kami, seperti sinyal yang turun naik, lokasi yg berjauhan dan tidak memungkinkan untuk bertemu.

Selain merasa punya kewajiban untuk mensupport teman2 dikomunitas, sy juga memaksa diri agar bisa disiplin dan konsisten dengan target yang sudah ditetapkan.
Merasa bahwa bakat/hobi menulis yang diberikan oleh Allah swt harus sy manfaatkan dan aplikasikan dengan sebaik2nya.

Beberapa resolusi yang kami rancang untuk tahun depan:

- Menerbitkan buku antologi member rumbel IIP Sulsel.
- Mengadakan kelas offline sekaligus kopdar.
- Mendisiplinkan agenda2 pekanan dan bulanan kami di rumbel menulis.

Semoga Allah memudahkan dan meridhoi, agar kami -para ibu yang berjuang untuk perubahan- bisa mencapainya..
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar