Jumat, 20 Mei 2016

Horrey, liburannn....

Bagi saya yg seorang IRT dan Aira yg masih berstatus homeschooler setiap hari ya sama seperti liburan.. Liburan di rumah, liburan di perpus, liburan di pasar..

Nah yang membedakan kali ini liburan ke Wisata kebun Gowa. Salah satu tempat wisata keluarga yg lengkap, nyaman, dekat, dan tergolong murah.
Fasilitasnya antara lain kolam renang, kolam mancing, ATV, sepeda listrik, gazebo, restoran, ruang main anak, kebun buah dan sayur.

Kami berangkat pagi sekitar pukul 08:00, agar bisa lebih cepat tiba dilokasi, dan berharap bisa dapat balai2/gazebo yg tempatnya strategis. Biasanya kalau hari raya/tanggal merah pengunjung ramai.
Sekitar setengah jam kemudian kami tiba dan langsung menuju ke pos tiket. Tiket masuk untuk anak2 dan dewasa sama saja 15 rb untuk hari Senin-Jumat, Sabtu/Ahad/Hari raya 25rb. Bayi yg berusia kurang dr 2 tahun gratis..

Alhamdulillah kami masih dapat tempat/ gazebo pas samping kolam pemancingan dan dekat dengan kolam renang.

Aira pun mulai menjajal fasilitas yg disediakan, diawali dengan nyeburrr di kolam renang. Kemudian setelah renang lanjut naik ATV bersama Abi, adek Rofi, pg Maman. Puas naik ATV beralih ke sepeda listrik dan kereta mini.

Setelah beristirahaat di gazebo sembari menikmati sejuknya pepohonan dan menonton beberapa pengunjung yg memancing dng sabar, dan menghabiskan bekal yg dibawa kami pun beranjak pulang..

Pulang membawa rasa letih, lelah senang, dan bahagia. Sampai beberapa hari ke depannya Aira masih sering menyampaikan pada saya "Ummi, Senangku rekreasi ke wisata kebun.. Kapan lagi kesanaki?