Selasa, 25 Oktober 2016

Senin yang harusnya Santai

Pagi di senin sibuk itu handphone gak lepas2 dr pandangan.
Padahal niatnya hari itu stay cool di rumah menikmati hangatnya terapi jaket listrik, setelah 3 hari sebelumnya sok sibuk di kepanitiaan seminar teh Kibar.. Hehehe..

Setelah membantu menyiapkan kk ke sekolah dan adek sudah rapi wangi selesai mandi, sy minta izin agar bisa fokus koordinasi via wa.
Kami tim panitia sedang diskusi mengenai kegiatan edutrip teh kiki yg sedianya dilaksanakan hr ini.

Pagi ini rupanya panic attack.. Ohh No.. 😱😱
Teman panitia yg sedianya mengantar beliau sedang berhalangan, dan mobil yg disiapkan gak ada driver.
Segera putar otak, mencari solusi tercepat dan terefesien, sebab teh Kiki beserta pasukannya juga sudah menunggu.

Akhirnya memutuskan utk menyewa mobil rental + drivernya biar lebih gampang mobile.
Berangkatkah sy ke hertasning sembari mencari plang penyewaan mobil rental.. Maklum, sy gak punya kontak rental mobil sama sekali. Mau bertanya2 dulu sepertinya akan makan waktu juga..
Jadilah pepatah 'malas bertanya jalan terus'.. 😂😂😂

Alhamdulillah disekitaran btn pao2 sy dapat plang sewa rental, segera sy hubungi, dan langsung sy datangi ke alamat yg tertera.
Belum semenit ketemu dengan pak supirnya telepon berdering lagi, rupanya teman sesama panitia mengabarkan kalau dia sudah berhasil mendapatkan mobil rental+driver+bensin dengan harga miring.

Sy segera menuju ke lokasi tempat pertemuan kami. Tak lupa singgah membeli beberapa snack dan persiapan sarapan yg akhirnya menjadi makan siang kami di Bantimurung sana..

Alhamdulillah tiba di paviliun teh Kibar, disana sudah ada teman panitia dan salah satu member IIP sedang diskusi hangat seputar pembelajaran tahfidz aa Ali.

Disana tampaknya asik sekali teh Kiky dan umm Lily sedang ngobrol mengenai program tahfidz Aa Ali, yang Alhamdulillah sudah khatam 30 juz. Tinggal memurojaah kembali.
Sementara anak2 teh kiky yg lain sibuk bermain dan menikmati suasana pagi itu layaknya anak2 lainnya, lari2, teriak2, dll.

Setelah mobil dr Rumah Sekolah Cendekia datang kami pun segera bersiap dan berangkat.
Teh kiky sekeluarga naik mobil dr rumah sekolah Cendekia, sedangkan sy dan umm Lily naik mobil rentalan.

Saat singgah sejenak di loundry sekitaran jl. Kijang, umm Lily mengusulkan, gimana kalau kita gabung di mobil teh kiky saja, tempatnya masih lapang, dan yg paling penting tentu bisa sambil ngobrol dng beliau dan melihat langsung interaksinya dng anak2 selama perjalanan.
Saya setuju..

Sy lalu negosiasi dng pak supir rental, dan Alhamdulillah beliau mau dibayar dengan sistem perjam.
Okelah..
Mari kita pindah mobil dan belajar..

Kisah perjalanan kami akan menyusul yaa..
Soalnya ada beberapa seri.. Hihihi..
Kayak drakor ajahh😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar